Kubu Raya

Kabupaten Kubu Raya = KKR

Bupati dan Wakil Bupati

Pemimpin Kabupaten Termuda Kalimantan Barat, Lanjutkan!

Keanekaragaman KKR

Kunjungi Sekarang! = Visit now!

Satu dalam keberagaman

Kubu Raya Berseri 2012

Kamis, 07 Juni 2012

DANGAU KKR

PONTIANAK--Kabupaten Kubu Raya sebentar lagi memiliki hotel yang cukup representatif untuk tempat bisnis dan wisata. Seiring berkembangnya dunia perhotelan pemilik, Restoran Randayan dan Dangau Suhardiman mengembangkan bisnis hotel melengkapi dunia pariwisata di Kalimantan Barat.Suhardiman kemarin di Pontianak mengatakan, membangun Hotel Dangau Resort untuk memberikan nuansa pariwisata dalam kota. Menurutnya, masyarakat jangan selalu berlibur ke luar daerah tetapi di Hotel Dangau juga bisa. “Kami menyediakan kamar mulai dari tipe superior, deluxe, president suite dan family suite. Biaya penginapan yang kami tawarkan juga standar hotel di Kota Pontianak,” katanya.

Kelebihan Hotel Dangau Resort
terdapat dua restoran. Pertama Restoran Randayan dengan menu seafood, dan Restoran Dangau dengan menu masakan tradisional. Selain makanan yang ditawarkan, nuansa pantai akan menghiasi liburan masyarakat.Hotel Dangau Resort juga dapat menikmati fasilitas permainan biliar, berbelanja di Butik Bujang & Dare serta survernir khas Pontianak. Bagi para pebisnis yang membutuhkan ruangan untuk pertemuan, juga tersedia dua tempat kapasitas 100 orang.“Kami juga mempunyai ruangan vip di restoran dan hotel untuk pertemuan khusus. Bukan hanya itu yang kami tawarkan, bagi pemuda yang senang santai tersedia cafe dengan hot spot untuk berinternetan,” tutur Suhardiman pemilik Hotel Dangau Resort.

Khusus masyarakat pecinta hiburan, Hotel Dangau Resort akan menghibur dengan pertunjukan live music. Ia mengatakan hotel ini diharapkan beda dengan yang lainnya. Dirinya punya prinsip membangun saling mengisi satu sama lain, karena yang ditawarkan juga berbeda. “Saya punya keinginan dengan membangun hotel, maka perekonomian daerah meningkat. Terutama hasil pertanian dan perikanan melalui wisata kuliner di dua restoran kami,” ujarnya.Suhardiman mengatakan, soft opening Hotel Dangau Resort besok (3 Juli 2009). Kemungkinan besar Gubernur Kalbar Cornelis dan Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan. Harga promo bagi yang ingin menikmati liburan di Hotel Dangau Resort Rp350.000/hari, dengan kamar standar deluxe.(riq)

BROSUR!


Sumber: http://disbudpar.kalbarprov.go.id/where-to-go/kubu-raya/83-besok-hotel-dangau-resort-dibuka.html

0 komentar:

Posting Komentar